Minggu, 16 Februari 2014

VIDEO HIGHLIGHT LIVERPOOL VS READING EPL 20 OKTOBER 2012

VIDEO HIGHLIGHT - Highlight Liverpool vs Reading. Video Liverpool vs Reading. Cuplikan Gol Liverpool vs Reading. Liverpool akhirnya mampu meraup poin penuh di kandang usai mengalahkan tamunya Reading dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Anfield, Sabtu, 20 Oktober 2012, malam WIB, Liverpool langsung mengambil inisiatif menyerang dengan mendalkan tusukan dari dua gelandangnya Sterling dan Suso.

Menit ke 29 Liverpool bertinjauan membuka keunggulan usai Raheem Sterling sukses menyarangkan bola ke gawang Reading yang memanfaatkan umpan Luis Suarez.

Tertinggal satu gol, Reading mengawali babak kedua dengan baik. Sejumlah peluang mereka peroleh untuk menyamakan kedudukan, namun tidak membuahkan tinjauan. Sementara Liverpool yang berusaha memperbesar keunggulan harus berjuang keras keluar dari tekanan tim tamu. Hingga laga usai kedudukan 1-0 untuk keunggulan Liverpool tetap bertahan.

Bagaimana proses terjadinya gol pada laga ini, berikut VIDEO HIGHLIGHT LIVERPOOL VS READING:
AGEN BOLA TERPERCAY

Dengan kemenangan ini Liverpool kini bertengger di posisi ke-11 dengan sembilan poin dari delapan laga berlalu. Sementara Reading di posisi 18 dengan tiga poin.

Susunan Pemain Manchester United vs Stoke City:

Liverpool: Jones, Wisdom, Skrtel, Agger, Johnson, Gerrard, Allen, Sahin (Shelvey 63), Fernandez Suso Saez (Enrique 74), Suarez, Sterling (Henderson 84).

Reading: McCarthy, Cummings, Gorkss, Mariappa, Shorey, Kebe, Guthrie (Roberts 80), Leigertwood, Karacan, McAnuff, Pogrebnyak (Le Fondre 74).


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Kate terbaru Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger